Paris – Kelompok tahap Piala Champions pada 2016 itu lebih. Selama perlombaan untuk tiket ke musim gugur, ia telah menciptakan 69 jaringan. Real Madrid menjadi kontributor pertama.

Total 69 tujuan diciptakan 58 pemain dari 36 pertandingan. Dia termasuk dua gol sendiri yang membuat Ciaran Clark (Republik Irlandia) waktu bentrok di Swedia, dan Birkir Maret Savarsson (Islandia) saat konferensi Hungaria.

Sementara itu, gol pertama diciptakan Olivier Giroud (Arsenal) 57 ‘, ketika pertandingan pembukaan antara tuan rumah, melawan Prancis, Rumania. Bila dihitung rata-rata 1,92 gol per game yang dibuat.

Ada tujuh hukuman selama penyisihan grup. Namun, hanya empat telah mengakibatkan gol, tiga meleset. Performer tidak Aleksandar Dragovic (Austria), serta dua stasioner Madrid Sergio Ramos (Spanyol) dan Cristiano Ronaldo (Portugal). Tingkat keberhasilan menjalankan hukuman hanya 57,14%.

Yang paling gol Wales dan Hungaria juga mendulang enam gol. Sementara itu, Spanyol sebagai pemenang yang terakhir diproduksi hanya empat gol. Lebih mengejutkan adalah produktivitas Jerman. Juara Piala Dunia di 2104 telah mendapatkan tiga gol. Dan Ukraina sebagai satu-satunya yang belum pernah dalam permainan.

Ketika scorer berdesir dari tempat penampungan dari klub, maka pemenang Madrid. Los Blancos menghasilkan enam gol, menjelang Barcelona yang hanya mencetak dua gol. Madrid telah mewakili Gareth Bale (3 gol / Wales), Ronaldo (2 gol / Portugal) dan Luka Modric (1 gol / Kroasia).

The kontribusi Barcelona hanya melalui Gerard Pique (1 gol / Spanyol) dan Ivan Rakitic (1 gol / Kroasia). Kontribusi lainnya adalah Juventus melalui Alvaro Morata (Spanyol), yang menyebabkan tiga gol. Sayangnya, belum ada yang mampu merekam hat-trick.