Lamongan – Persela Lamongan meraih kemenangan kedua dalam kejuaraan sepak bola Indonesia (ISC). Menghadapi Barito Putera di Stadion Surajaya, Senin (2016/06/27) Persela 4-2.

pemain muda Persela, Dendi Sulistyawan menjadi bintang sepak bola setelah permainan cemerlang dalam permainan. Dendi membeli dua gol ia mencetak gol di menit 25 dan 75. Sementara Herman Dzumafo datang ke dalam permainan di menit 14 dan 81.

Barito Putera hanya mampu mengurangi skor Luiz SMP 62 menit dan 83 menit Rizky Pora bersemangat untuk mengejar ketinggalan. Tapi dalam perjuangan ini, Persela melihat dia bermain lebih baik.

Mendominasi permainan, menciptakan banyak peluang dan dua gol di babak pertama, itu menggambarkan perbedaan dalam kekuatan permainan. Meskipun Barito mengancam, tetapi fokus Persela tanpa ekspresi.

Serangan itu santai sementara memiliki tangan atas. Setiap kali serangan lawan, Persela mampu mengelola dengan baik. pikiran ini tampaknya tidak telah melihat sebelum Sutan Harhara datang ke Lamongan.

Namun, hasil ini tidak dapat memimpin Persela dari bawah papan peringkat. Karena mereka hanya memiliki enam poin, unggul dua angka dari Barito yanbg duduk di nomor 14.

Susunan pemain:
Persela Lamongan:
Choirul Huda; Adelmund Kristian, Taufiq Kasrun, Zainal Haq, Tamsil Sijaya, Victor Pae, Zainal Arifin (Edy Gunawan 55 ‘), Steven Imbiri (Imam Budi Hernandi 62’), zulvin zamrun, Dendi Sulistyawan, Herman Dzumafo.

Barito Putera: Aditya Harlan; Rizky Pora, Fathlul Rahman, Muhammad Roby, Mohamadou El Hadji, Lucky Wahyu, Adam Alis, Ibrahim Conteh (Arie Sandy 46 ‘), Amirul Mukminin (Agi Pratama 24’), Paulo Sitanggang (Yongki Aribowo 82 ‘), Luis SMP .