Liputan6.com, Buenos Aries – permintaan itu Lionel Messi untuk membatalkan keputusannya untuk pensiun dari Argentina tim nasional terus mengalir. Mulai dari presiden Argentina Mauricio Macri, Walikota Buenos Aires Horacio Rodriguez, legenda sepak bola Diego Maradona .

Namun, mungkin pesan yang paling pedih datang dari Yohana Fucks. Yohana, yang bekerja sebagai guru upload surat meminta Messi tidak pensiun.

Dalam suratnya, Joanna mengungkapkan kekagumannya untuk Messi. Tidak hanya itu, dia juga mengatakan bintang Barcelona telah membantu untuk membentuk sikap siswa. Mereka melihat Messi sebagai pahlawan dan contoh terbaik.

“Tidak peduli berapa banyak cinta dan dedikasi yang saya habiskan dalam pekerjaan saya. Saya tidak akan merasa dari siswa saya karena mereka begitu memuja Anda,” tulis Joan dalam suratnya.

“Sekarang, mereka akan melihat idola mereka terbesar menyerah. Jangan menyerah pada orang-orang biasa-biasa saja, mereka frustasi dengan jutaan mimpi yang tidak dapat dicapai dalam sepak bola, mereka berbicara tentang segala sesuatu, hanya karena itu adalah hal yang mudah untuk dilakukan. “

Ia meminta Messi untuk mengabaikan pendapat yang menyatakan mencetak semudah membangun rumah atau masa depan seseorang. Menurut Joanna, pendapat yang bisa mengubah seseorang menjadi seorang hakim arogan dengan menghina kinerja orang lain.

“Mereka hanya menghargai kemenangan dan menilai kesalahan sebagai sebuah kegagalan. Bahkan, kesalahan yang sama akan menyebabkan orang untuk terus belajar.” Jangan berhenti, jangan biarkan murid-murid saya pikir jika negara ini hanya peduli tentang menang dan menjadi yang pertama, “kata Joan.

” tidak menunjukkan kepada mereka jika Anda tidak peduli seberapa sukses hidup Anda, Anda tidak akan pernah berhasil membuat sepenuhnya puas. Jangan mengirim pesan yang salah seperti ini, meskipun banyak kesulitan yang dihadapi. Upayakan dari usia muda untuk menjadi pemenang hari ini. Orang -orang yang diterpa kritik yang datang dari orang-orang yang iri berusaha untuk menjadi seperti Anda. “

Tidak Membahas Kehebatan Messi

Dalam surat itu, Joanna tidak berbicara kepada murid-muridnya tentang betapa indahnya Messi memainkan sepakbola. Dia bukannya berbicara tentang kerja keras Messi dalam pelatihan untuk menjadi pemain kelas dunia.

“saya mengatakan kepada mereka tentang Messi tak kenal lelah mengejar mimpi. Messi yang dengan semua uang telah membantu anak-anak lain serta kondisi sulit yang pernah saya rasakan, “katanya.

” Saya mengatakan kepada mereka tentang Messi adalah orang dewasa, yang hidup keluarga dan berurusan dengan pekerjaan yang paling penting di dunia, menjadi orangtua yang baik. Messi dihentikan untuk penggemar yang mendekatinya di tengah-tengah permainan tidak menyenangkan. Messi bahkan bisa gagal menendang penalti atas kegagalan kita sebagai manusia, dan itu menunjukkan kepada mereka jika pemain terbaik sepanjang masa juga tidak bisa sempurna.â ????

“Tolong jangan membuat siswa saya merasa bahwa kedatangan kedua adalah kekalahan, dan nilai seseorang tergantung pada lemari piala bagaimana penuh, atau bahwa kekalahan menurunkan kebanggaan.”

Sebagai penutup suratnya, Joanna mengatakan, ia tidak berbicara tentang sepak bola seperti banyak orang. “Semua orang berbicara tentang sepak bola, saya percaya pada kekuatan hati Anda,” Joanna menyimpulkan surat itu.

** Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadhan, dapat dibaca di sini .a

Â